Minggu, 01 Desember 2013

#PhotoContestbyDeeKholidah season 2

Pada awal aku mengikuti lomba foto hijab dari #PhotoContestbyDeeKholidah season 1, aku mengikuti lomba ini mengirimi foto memakai hijab. Di season 1 aku hanya sebagai pemenang The Best Accessories dan The Best Islamic Style. Dan di season kedua ini sama halnya dengan season pertama, tapi yang membedakan adalah akan dipilih 2 orang sebagai MODEL DeeKholidah.

Batas pengiriman foto ini sampai hari sabtu 30 November 2013 pukul 23:59, lebih dari itu mengirimkan foto ke DeeKholidah dianggap mengundurkan diri. Alhamdulillah dengan gerak cepat langsung aku kirim 2 foto sebelum waktu yang sudah ditentukan. aku berharap semoga aku bisa menjadi MODEL nya, aku sudah semaksimal mungkin berusaha dan berdoa agar semua cita-cita aku tercapai.

 Dan satu lagi, aku selalu imbangi semua kegiatan yang aku lakukan dengan meminta Ridho dari Orang Tua. karena Ridho Orang Tua, Ridho Allah SWT juga. kalau kita ingin sukses dunia akhirat ya kuncinya hanya satu, berbakti kepada kedua orang tua kita sendiri, jangan pernah membantah apapun yang mereka perintah. kalau kita sudah menjadi anak yang berbakti, Insya Allah  Allah SWT akan meridhoi, melancarkan dan memberi keberkahan untuk kita menuju kesuksesan.

"Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah' dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia" [Al-Isra : 23]

I hope to be a winner as a MODEL in this Contest,  i'm dedicated only to my parents. because i love you both.


2 komentar:

  1. Semoga cita-cita fetti tercapai ya, amin amain ya robballaalamin...success ya fetti, gw salut sama you

    BalasHapus
  2. amien ya rabb, terima kasih ikrar atas doanya.

    BalasHapus